Tuesday 30 April 2013

~' 'Ketika Rasa Bosan Melanda ''~




Terkadang Beberapa kali merasa muak dengan dunia.
Terutama ketika bertubi-tubi harus menghadapi masalah
yang bener2 bikin eneg hati.

Permasalahan yang Rumit,mumet,mbulet,rungsep, dan dll..
Ketika itu, saya pasti tergiur dengan gambaran Allah
 mengenai Surga di salah satu ayat di Surat An-Naba’ :
''Laa yasma’uuna fiihaa laghwan walaa kidzdzaaban'',
yang artinya :
''Di dalamnya mereka tidak mendengar perkataan yang sia-sia
dan tidak (pula) perkataan dusta. '' (An-Naba’ 35)

Hmm..mupeeeng banget kalo inget ayat itu..
pingin cepet-cepet ke surga, dan bebasss dari segala atribut dunia
yang cukup memuakkan. Nggak ada yang omong kasar..
nggak ada yang dikit-dikit ngomongin orang..
nggak ada yang menfinah..nggak ada yang berbuat jahat ke kita…de el el..

Wkwkkwkk

''dramatis banget deh pokoknya.. xixixii ''

itulah yang saya pikirkan, dan biasanya
ketika itu saya sedang mengalami degradasi iman..
nggak ingat sama Allah..Nggak ingat dengan tujuan perjalananku di dunia..
Nggak ingat kalo di dunia itu hanya sementara,
tapi malah justru menentukan posisi kita di surga kelak,, Hiks

Tapi akhirnya saya sadar Sich walaupun nyadarnya sih kumat2an..hehe-.
saya sadar, sebenarnya, memuakkan or nggak,
itu tergantung dari sudut pandang '' DIRI SENDIRI '' :P

No comments:

Post a Comment